Aturan Masyarakat New Jersey Menaklukkan Gambling Bola dari 337 Kata kepala Buat Memenangkan$ 77. 475


Aturan Masyarakat New Jersey Menaklukkan Gambling Bola dari 337 Kata kepala Buat Memenangkan$ 77. 475– Kekalahan terjalin Seperangkat Sekoppada taruhan J 7 Seperangkat Sekop5 Seperangkat Jantungdan Shorr serta setelah itu dipanggil all- in kala Dzhabrailov mengangkut. Shorr sudah dikalahkan, namun mengutip sebagian langsung di K Seperangkat Sekopuntuk berangkat bersama dengan overcardsnya. J Seperangkat Jantungdi bengawan tidak menolong, serta Shorr tereleminasi di tempat kesembilan($ 7. 595).


Rich Dixon memperoleh gundukan pendek terakhirnya dengan J- 10 serta dipanggil di 2 tempat. Ia kandas buat tingkatkan serta A- 9 yang besar dari Dzhabrailov buatnya KO kedua di bagan akhir. Dixon dianugerahi$ 10. 338 selaku finisher tempat kedelapan.


Walaupun mengetuai klasemen terakhir, Kevin Liu merupakan yang selanjutnya yang memukul pagar. Ia memperoleh preflop all- in dengan pocket threes serta mengalami dirinya beresiko melawan jack kantong dari pakar Gambling Bola Kanada Mike Watson. Pendamping yang lebih besar bertahan serta Liu dikirim kembali dengan$ 14. 071 buat pementasan tempat ketujuh datangi agen gambling online Superhoki89.


Chabra memperoleh KO pertamanya di meja akhir dengan A Seperangkat KlubA Seperangkat Permata. Ia memanggil all- in short stack Dzmitry Yasiukevich serta bertahan pada runout 9 Seperangkat Berlian7 Seperangkat Sekop3 Seperangkat Berlian3 Seperangkat Klub10 Seperangkat Jantung. Yasiukevich mendapatkan$ 19. 153 selaku finisher tempat keenam.


Mike Watson jatuh ke bawah enumerasi sepanjang game 5 tangan. Ia kesimpulannya memperoleh chip terakhirnya di preflop dengan Q Seperangkat Berlian9 Seperangkat Sekopmenghadapi J Seperangkat Jantung7 Seperangkat Jantungdari Menyewa Swidler, yang membuat sejodoh 7 pada kesempatan buat mengamankan jambangan serta mengirim Watson pembalutan di tempat kelima($ 26. 069). 

0 Response to "Aturan Masyarakat New Jersey Menaklukkan Gambling Bola dari 337 Kata kepala Buat Memenangkan$ 77. 475"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel