Karyawan Mesin Slot Makau Untuk Menggunakan Masker Sampai Maret

Karyawan Mesin Slot Makau Untuk Menggunakan Masker Sampai Maret - Sementara beberapa orang di dunia permainan judi benar-benar ingin kembali lagi ke pengalaman bermain games saat sebelum COVID , pasar Mesin Slot paling besar di dunia umumkan jika, minimal di situ, tidak akan tiba saat sebelum musim semi.


Ukuran baru dari Agen Kesehatan Macau memercayakan jika karyawan Mesin Slot kenakan masker atau penutup muka saat bekerja sepanjang 6 bulan kembali. Perintah itu perpanjang order sekarang ini jadi 14 bulan dan kemungkinan akan ditarik pada 23 Maret.


Amanat asli diberi tanda tangan di akhir Januari dan diputuskan untuk selalu berlaku sepanjang 8 bulan, menurut Inside Asian Gaming.


Mesin Slot Makau sudah keras terpukul oleh virus korona dan limitasi yang diterapkan oleh pemerintahnya untuk memeranginya. Susul penutupan Mesin Slot di teritori itu sepanjang 15 hari di bulan Februari, penghasilan kotor games sudah jatuh.


Agustus ialah bulan ke-5 beruntun dengan pengurangan lebih dari 90 % dalam penghasilan games kotor dan bulan kesebelas beruntun dengan pengurangan dari tahun ke tahun.


Pemerintahan China mengaplikasikan limitasi perjalanan, baik dari dataran atau internasional, ke Makau, yang makin bikin rugi usaha. Banyak dari limitasi itu pelan-pelan dilonggarkan dan pasar kemungkinan mulai akan kembali dalam beberapa waktu kedepan datangi bandar judi slotdana resmi gacor.

0 Response to "Karyawan Mesin Slot Makau Untuk Menggunakan Masker Sampai Maret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel